SISWA SMA MAARIF NU PANDAAN MENGHARUMKAN NAMA KABUPATEN PASURUAN RAIH MEDALI EMAS CABANG KEMPO DI AJANG PORPROV JAWA TIMUR

kompooo

Pandaan (www.smarifda.sch.id) РAtlet kempo SMA Maarif NU Pandaan tahun ini memberikan prestasi yang luar biasa dalam PORPROV JATIM SHORINJIN KEMPO dengan membawa medali emas dan perunggu. Tahun ini 2 medali di raih atlet kempo ini dengan kategori Rondori Putra kelas 60 kg dan Rondori Putra kelas 65 kg yang dilaksanakan di GOR Poltek Negeri Jember  pada tanggal 23 sampai 24 Juni 2022 kemarin.

Mereka adalah M. Ali Ibnu Nastiar kelas XI MIPA 1, tiar sapaan sapaan akrabnya berhasil meraih juara 1 kategori Rondori Putra kelas 65 kg, ia mengaku berhasil meraih juara berkat dukungan dari berbagai pihak termasuk keluraga dan semua bapak ibu dewan guru yang memberikan dukungan dan motivasi.Sedangkan Khoirul Syah Putra kelas XI IPS 1 mendapatkan juara 3 kategori Rondori Putra kelas 60 kg, ia mengaku tak menyangka dan masih ingin mengasah terus kemampuannya di bidang ini sehingga bisa membawa nama baik sekolah.

Ibu Silvana Amini selaku pembina ekstra kempo di SMA Maarif NU Pandaan merasa terharu dan bangga akan prestasi yang didapatkan anak didiknya, capaian tersebut adalah hasil hdari kerja keras mereka berlatih sehingga mampu membawa pulang medali. Namun ia berpesan supaya anak- anak untuk tidak berpuas diri dan harus rutin berlatih karena perjalanan mereka masih panjang dan masih banyak pertandingan yang perlu ditahklukkan (SD)